#46 K-pop lover -___-

here they are..
samping kiri kerudung putih serada india-india gimanaa gitu namanya SANTI. samping kanan pake kacamata dengan tangan khasnya yang cinta per'damai'an namanya DEWI.
mereka satu kelas dengan gue di semester 4 ini.
pas pertama kali ketemu pasti mereka gak ada bedanya sama kebanyakan orang. normal-normal aja gitu lah ya. tapi lama-lama mereka ngomongin hyeun joon (entah bener apa salah itu nulisnya. haha) gujunpyo, tomingse, efse (baca : f4), hahaha nggak lah ya. yang jelas mereka ngomongin artis-artis korea sana, suju, apalah itu gue nggak tau dan nggak ngerti :|



my Lord, majalahnya aja sampe ASIA meeen :O
buset salut banget sama mereka yang Korean Pop a.k.a K-Pop lover abis sampe titik darah penghabisan. dan yang lagi nampang di situ siapa ya namanya, lupa. yang gue tahu  dia yang main boys before flower. cuma itu. lol


menurut gue, mereka keren. bener-bener cinta mati sama pujaan hatinya, sampe-sampe tahu seluk beluk dunia per-korea-an yang gue aja nggak tau. hahaha
cuma bisa geleng-geleng kepala kaya oprah gini kalo ada Santi dan Dewi, kembar srikandi pencinta Korea -____-
 *pssssst, blog ini udah dapet ijin dari mereka. mereka malah seneng banget pas tau  mau gue ceritain di blog. hahaha santi dewiii, thanku :*


1 comments:

  1. ahahahahaha....
    gw baru liat nih...
    nama2 orang.a sih salah...
    iya mi ampe titik darah ayam abis dah, owhhh seandainya saya K-pop lover yang kaya, gw bakal jabanin dah tuh artis mw konser di mana pun...
    eh gw mah sukanya bukan ama Suju a.k.a super junior...
    my lovely is SS501 (double S five O one)
    ahahahaha #evillaugh

    BalasHapus

 

Twitter Updates

Meet The Author