#26 See you, February. Gbye!!

Well, entah kenapa dalam satu tahun, diantara 12 bulan yang lain, Bulan Februari selalu bikin gue terkesan. Bulan yang paling mencampuradukkan perasaan, bahkan pelajaran.
Gue belajar banyak hal dari bulan ini. Baik semenjak tahun lalu sampai tahun yang sekarang. Februari gak pernah lupa meninggalkan kesan mendalam.
Dari awal, gue tahu bulan Februari bakal membawa banyak perubahan buat gue. Dan ternyata memang benar.
February, You did it!
Gue gak tau bakal seperti apa bulan Februari tahun depan. Gue juga gak tau apa gue masih bisa dikasih kesempatan buat bertemu bulan februari lagi? Yang jelas gue bakal selalu nunggu tentang semua hal. Tentang semua kejutan apa yang akan terjadi dibulan Februari nanti.

See you, Horrible Month ♥


0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Updates

Meet The Author