#9 Help meee! Heeelp meeeeeh!

guess what?
entah kenapa ketika gue lagi bengong-bengong pikiran kemana-mana..
dari kemarin siang gue tiba-tiba kepikiran komik.
ya, komik jaman gue smp, yang waktu dulu sempet ada beberapa seri (yang susah payah gue beli dengan kumpulin uang jajan) dipinjem temen, dan, komik itu kena razia sekolah. gabisa balik lagi deh.
Ya Rabbiii, betapa saya amat sangat merindukankomik-komik sayaaa T____T

yayaya, yang satu ini yang kemarin gue kangenin. KOMIK GALS! karangan Mihona Fuji
yap, gambar diatas itu berjejer komik gals! seri yang pertama sampai yang kesepuluh. ceritanya seru, tentang persahabatan 3 remaja gahol jepang yang disebut gal. (bukan aL4y ya teman-temaan) yang juga ngebahas tentang gaya hidup yang gue rasa konsumtif membelanjakan high heels yang tingginya sampe 21 cm dan blablabla nya itu -__-
tapi seru! yang paling gue kangenin lagi, ya tokoh cewek yang ada di komik gals! yang satu ini

namanya Kotobuki Ran. Udah keliatan kayak gimana kan? ga usah gue jelasi lagi kalian pasti pada ngerti kalo dia cukup dongo -__-

lumayan lah, seharian browsing dengan om gugel, gue nemu website baca manga online tuh.(udah lama ya? oke, gue baru nemu. ketinggalan jaman bgt ya gue? HAHA)
dan disitu gue nemu komik Beauty pop! Komik berseri yang gue beli 3 tahun yang lalu. Gue beli seri pertama dari 8 seri. Ohmaygod!! makanya gue liat-liat dari web mau baca lagi, kepingin tahu gimana lanjutan ceritanya.
Gue copy paste itu halaman perhalamannya.
hm, gue kira seharian cukup lah ya, bisa selesai dan gue bisa dengan santainya baca sampe abis.
voila!
gak cukup sehari ternyata sodara-sodara!!
gue udah copy paste sampe 1200 halaman dan BELUM SELESAI!
Innalilaahii
lama-lama tangan gue bisa kering kerontang kayak sapu lidi :'(


HELP MEE! HELP MEEEEEEEH!

2 comments:

  1. yaampuunnn.. gals? gw juga doyannn.. komik dari jaman sd nih.. kangennnn gals.. kotobuki ran, aya, yamazaki miyu, rei dan etc.. hahhaa.. gw punya yang ke 7 doangg>>>>

    BalasHapus
  2. ak jual lengkap 1-10 .. per pcs ny 5k deh .. sms k no 087882560951 ya kalo berminat tq

    BalasHapus

 

Twitter Updates

Meet The Author