Move On

"Lucu ya, gue masih aja peduli sama dia. Jelas-jelas dia udah seneng-seneng di sana sama cowok barunya,"

"Kenapa lo nggak cari cewek lain aja? Banyak kali. Move on dong."

"Mereka pikir move on semudah kita laper trus makan apapun yang ada di hadapan kita biar kenyang, gitu? Gue sih mending nyari makanan yang gue suka dulu baru makan. Daripada ngembat apa aja yang ada di hadapan, padahal gue gak suka."

"Ya ibarat yang lo bilang tadi, ya. Lo tuh cuma liat piring bekas makanan kesukaan lo yang udah dimakan orang tau nggak. Padahal lo laper, harus nyari makan lagi. Tapi lo cuma ngeliatin  piring kosongnya aja terus."

"Ngomongin makanan jadi laper."

"Lah, lo sendiri yang analogiin move on sama makanan dan kelaparan."

"Antiklimaks banget, ya."

"Iya."

"Tapi meaning gak menurut lo?"

"Lumayan..."

"Makan yuk."

2 comments:

  1. "Gue sih mending nyari makanan yang gue suka dulu baru makan. Daripada ngembat apa aja yang ada di hadapan, padahal gue gak suka."

    analogi yg bagus mi :D

    BalasHapus
  2. gue cuma mentok bisa menganalogikan move on ke makanan aja yat soalnya huahahaha :D

    BalasHapus

 

Twitter Updates

Meet The Author