#35 my little pretty buddy

teman kecil gue yang satu ini datang. warnanya memang hanya abu-abu putih juga hitam, tapi dia membawa banyak warna. banyak sekali warna yang rasanya terlalu indah selama delapan bulan yang sudah kami lewatin bersama kemarin. 
namanya aboo Jackson. kenapa bisa dinamai begitu? aboo (tau sendiri kan dari warna bulunya?) Jackson (karna gue salah satu penggemar beratnya Jacko, juga mengenang beliau yang meninggal itulah makanya gue pake marga 'Jackson') -_-







 

 




  
dan terhitung semenjak bulan Juli kemarin, ternyata udah 8  bulan lamanya aboo pergi. nggak terasa..
rumah jadi sepi. Pernyataan yang bilang kalau kucing bisa menurunkan kadar stress buat manusia itu ternyata memang bener banget! 
Rumah bener-bener sepi ga ada yang minta ikan lagi, yang ikut masuk ke kamar mandi lagi kalo gue mandi, gak ada yang tidur di atas bantal lagi, ga ada yang nyambut gue lagi kalo pulang dari luar, ga ada yang bisa diajak main kejar-kejaran lagi, ga ada yang mendengkur di pangkuan lagi. aboo udah bener-bener pergi.

Tuhan, titip salam buat aboo disana ya :3
miau~

0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Updates

Meet The Author