#85 le....

uas udah berakhir. walaupun endingnya pait karena ada konflik dikit antara dosen dan kelas saya.
jadi ceritanya sang dosen pundung. entah saya mesti bangga atau sedih  nyikapin dosen yang sedikit bocah kayak gitu.
atau mahasiswanya yang bocah karena dateng telat?
atau emang dosennya yang bocah, kurang bijaksana menyikapi mahasiswa yang dateng telat ? ah udah lah ya, gak ada ujungnya kalau bahas beginian.

yang jelas sejelas-jelasnya, sekarang hari pertama saya dan teman-teman kelas jurnalistik 4e terbebas dari tugas UAS. ya, bebas. gak ada lagi tugas. rasanya oh senang sekali :3
tadi pagi udah semanget empat lima buat olahraga pagi. jalan kaki muterin alun-alun entah dapet berapa keliling sama mama. pulang-pulang si males dateng lagi.
diawali dengan huruf L dan E
jadi le..
leyeh-leyeh
leha-leha
nikmat ya berada dalam lingkaran malas? 
surga dunia macem begini kalau kelamaan di dalamnya terus ya nggak baik juga sih.
tapi untuk saat ini saya mau menikmati dulu si leyeh-leyeh dan leha-leha
setelah sekian minggu berkutat mencari narasumber demi sesuap nilai dari dosen.
setelah sekian minggu berkutat langganan koran daerah cuma untuk gunting-guntingin foto sang ibu gubernur buat dijadiin bahan caci maki atas nama kesejahteraan dan (barangkali) dendam kesumat sang dosen sama sang ibu dengan mengkambinghitamkan saya dan temen-temen seangkatan -_- 


entahlah..
yang jelas I do really enjoy my lovely saturday

0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Updates

Meet The Author