#82 diamonds are (going) forever




Marina Lambrini Diamandis a.k.a Marina and The Diamonds
love her pretty -head-to-toe-look, her voice, her style, her kind of music.
damn! kenapa dia kalah tenar sama kangen band sih? kan ngeselin.
saya jatuh cinta sama cewek ini.
eh maksudnya ini jatuh cinta dalam arti mengagumi, dia super keren sih. britney aja kalah. syahrini aja kalah. apalagi trio macan.
dari micro blognya sih dia bilang bakal bikin album baru. rambutnya juga dipapas abis-abisan kayak lady gaga yang ini


cantik sih, tapi honestly saya suka rambut dia yang sebelumnya
btw selamat malam. postingan ini cuma lullaby saya aja sebelum tidur. otak dan mata udah gak sinkron sekarang.
saya harus tidur, barangkali aja bangun-bangun saya bisa mirip dia. eh itu sih mimpi banget.
kalau enggak, setidaknya saya bisa 'bersinar', kayak diamonds. bagus, terang, mahal, langka dan diinginkan orang banyak. semoga aja.
harapan ini gak muluk kan? pasti banyak juga yang mau kayak gini.
good night universe.

0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Updates

Meet The Author