#80 Mengingat Juli

setiap bulan atau tahun yang berubah pasti kebanyakan dari kita bilang 'wah, gak kerasa ya, udah bla bla bla..' dan ungkapan lainnya yang kurang lebih sama persis kayak gitu. sama halnya dengan bulan ini toh? sekarang udah bulan Juli aja. nggak kerasa. (tuh kan)

ngomong-ngomong tentang bulan Juli ini, saya punya memori yang masih pahit. tapi tahun lalu. dua kejadian berturut-turut tentang kehilangan.

pertama, saya kehilangan kucing kesayangan, si Aboo yang hamil  muda trus mati karena gak kuat pas lahiran anaknya, dan yang kedua motor si Aa raib dibawa kabur maling. dua kejadian itu terjadi di bulan Juli, bulan terpahit di tahun lalu. (oh Tuhaaaan..) walau pun begitu, saya bisa tau hikmah dibaliknya. pertama, kalo kucing kesayangan masih kecil, jangan biarin dia main mata sama kucing tetangga. pasti dihamilin. kasian dia, hamil muda, belum waktunya. jiwa raga nya juga belum siap.

yang kedua, selalu hati-hati kalo parkirin motor di tempat yang baru dan jauh dari keramaian. kalo bisa digembok sekalian.be careful, maling itu kayak jelangkung. datteng gak dijemput, pulang gak dianter. menyusahkan pula.  (F you, maling!!!) oke, sorry mulai emosi.

tentunya setiap bulan punya cerita masing-masing. dan sekarang say berhadapan lagi dengan Juli. harapan?
tentu ada.
semoga Juli tahun ini gak sepahit Juli tahun lalu.


in memoriam, Aboo :,|

kamar hijau - Minggu pertama di awal Juli.

0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Updates

Meet The Author