#72 DIANE BIRCH! ♥



dia penyanyi idola saya. Diane Birch-American singer-song writer. pertama liat videonya Valentino di O channel, dan langsung jatuh cinta. cantik, lagunya bagus-bagus, liriknya bagus, suaranya juga jazz yang bagus, serba bagus. I do really adore her so much, world. biar semua pada tauuuu uuu uu :3
ini dia, satu micro blog yang rasa-rasanya bikin seneng tiap mention dari artis yang bales mention saya. dan salah satunya, diane :)
berawal dari percakapan antara saya dan piras di twitter, tentang satu lagu yang emang liriknya jleb sekali.judulnya 'Rewind'. di situ, baik saya dan Piras sama-sama nulis namanya dalam 140 karakter di twitter itu. tau-tau liat di follower, jreng jrenggg!


di situ terpampang dengan jelas tau-tau ada Diane Birch follow akun twit saya. Oh tidak, saya kira ini akun abal-abal. setelah dibuka, itu akun verified, alias akun asli dia. ya rabbi ya salaam, percaya nggak percaya sama apa yang terjadi. saya tanya piras, eh tau-tau dia juga merasakan hal yang sama. kami berdua sama-sama difollow idola pujaan. dan ternyata gak sampe situ aja..
***
waktu 26 mei, di home ada twit-twitnya Diane. dia lagi online. oke, setelah bertubi-tubi mention dia biar dibales, tapi nggak dibales-bales juga.  saya iseng mention dia lagi siang itu, siapa tau dibales. saya twit gini :
'U gonna make my day if u wanna say hi to ur fans in Indonesia, @DianeBirch :) Love! x '
saya sih gak terus pantengin twitter mulu, abis itu langsung makan dan melakukan aktifitas yang lain. 2 jam kemudian, saya buka lagi lepi. tau-tau ada mention penuh menumpuk. jantung saya serasa mau copot, berdebar-debar super gak karuan. JRENG JRENGG, tau-tau ada retweet dari orang lain yang ngeretweet tweetnya Diane! 

dia bales 'love to all my wonderful fans in Indonesia!' spontan saya langsung mau joget. Diane bales twit saya. geez! mimpi apa saya semalem? yang pasti senang bertubi-tubi :) walaupun cuma satu kalimat itu, ternyata ketenarannya mendukung buat bikin hati orang lain (walaupun gak kenal dia as her personality) jadi berbunga-bunga.
dan ini jadi salah satu priceless archive yang saya punya. walaupun dia cuma sekedar ngetwit enggak ngomong hal itu langsung, tapi setidaknya ada interaksi antara Diane dan pengagumnya di sini. dan itu rasanya, nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Updates

Meet The Author