#71 my own (future) magazine

malem ini saya tidur larut. eh, biasanya juga larut sih ya.
tapi berhubung besok ada persentasi mata kuliah Manajemen Media Massa, mau gak mau harus bisa kerjain satu hal ini. bikin cover majalah.
ya, tugsanya soo simple. jadi ceritanya satu kelompok terdiri dari 2 orang. nah mereka ditugasin buat bikin satu media massa (cetak) boleh koran, tabloid atau apa aja.
saya satu kelompok sama Niken. kami pengennya bikin majalah yang menarik gitu ya. nah dari si ide yang dateng sih, pengennya bikin sesuatu yang beda. yang gak kaya majalah-majalah yang bertebaran pada umumnya.
dan tercetuslah ini..

see? storia magazine.
ceilah.. editannya masih kasar ya? biarin.
jadi ini majalah tentang cerita. tentang hal yang berbau literatur. dunia tulis menulis dan membaca.
terget sasaran pembacanya sih abg. estimasi dananya? wah. saya nyerah deh kalau ngomongin dana -___-
kenapa temanya tentang KONSER?
yah, liat aja di media masssa akhir-akhir ini. di Indonesia sedang panen konser artis mancanegara.
Mulai dari Bring Me The Horizon, Neyo, Justin Bieber, Maroon 5, Sara Bareilles, Avril Lavigne, Andrea Bocelli, nanti ada Paramore, Katy Perry, dan sebagainya dan seterusnya.
gila! banyak banget. saya kesel teramat sangat kali ini. gak bisa nonton satu di antara sekian banyaknya konser itu. oh my.. sedih.
haha ya, dari sekian banyaknya konser itulah, kenapa saya mengangkat tema 'konser, konser, konser!'
fokusnya sih bukan ke situ. sebenernya saya begitu amat sangat mencita-citakan bekerja di majalah remaja. rasanya bangga banget gitu kalo liat nama sendiri terpampang di salah satu deretan nama-nama redaksi di satu majalah.
oke, simpen dulu harapan-harapan itu. sekarang fokus buat persentasi besok. semoga gak kayak mukanya raditya dika yang mangap-mangap di cover babi ngesotnya itu. semoga besok gak ada pertanyaan yang ribet. semoga besok dosennya gak mempersulit keadaan.
selamat malam harapan. uuuh :"> *lap keringet*

0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Updates

Meet The Author