#74 Have Fun Go Mad Mad Mad.

Sebenernya ini udah dari 2 minggu yang lalu. cuma sayanya aja yang telat. lagi no passion buat menggubris blogspot karena keasyikan selingkuh dengan tumblr (˘⌣˘) blogspot, I'm so sorry.
ini tentang mabok duren di Duren Jatohan Haji Arif-Baros, tentang nyanyi di inul vizta dengan ruang medium tapi diisi 9 orang, tentang list lagu yang terus dinext terus, tentang bau ketek di bus, tentang euphoria segerombolan kurcaci, eh bukan. ini tentang euphoria kami, hari itu. anak muda yang disatukan karena letak geografis Serang yang selebar daun kelor. bahasa sayaaaaa -_- ya, ini ada temu kangen saya sama Lia :) dia juga temu kangen sama temennya yang juga ternyata temen SMA dan temen Kampus saya (ini sebabnya kenapa saya nyebut Serang selebar daun kelor). lagu have fun go mad jadi backsound.













tadinya cuma ada lia, dz, ghoni dan galuh





ini bukan tentang hidung, teman. bukan. saya cuma pengen masuk frame. lol

semacam gak tau fungsi antara dslr dan kamera handphone -_-

lalu bertambah dengan sigenius dan armi

lalu bertambah lagi dengan boy dan pica










Dan sekarang saya jadi penasaran, siapa ya pencetus pertama 'dunia cuma selebar daun kelor' itu? kenapa daun kelor? kenapa nggak batok kelapa atau daun yang lain?

0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Updates

Meet The Author