lovey dovey

Saya bukanlah seorang yang freak sama model, brand fashion atau designer entah siapapun itu. pada dasarnya emang saya bukan orang freak. so? so what? (.__.)
Saya cuma penikmat musik. yang menurut saya bagus, enak di telinga dan kebetulan mereka, musiknya bagus, casing luarnya pun bagus. ih, cowok mana yang gak suka liat ini semua?

1. Marina and The Diamonds
Nama aslinya Marini Lambrini Diamandis. Saya gak begitu hafal kapan dia lahir, dimana dia tinggal dan sebagainya. saya cuma penikmat musiknya, suka sama penampilannya, dan kebetulan dia cantik luar biasa. I adore her so much!





OH NO! Bubble gum pop video <3

2. Lana Del Rey
Pertama kali liat video clip dia yang Born To Die, reaksi saya cuma : 'Apa ini?'
suaranya sengau, agak kayak orang teler ._. lumayan serem. tapi bikin nagih. apalagi waktu liat video dia yang Born To Die. Saya langsung oh so fell in love. videonya seru, cakep. Lana Del'nya juga cakep.
VIDEO GAME VIDEO.
"It's you, it's you it's all for you
everything I do
I tell you all the time 
heaven is a place on earth with you
tell me all the thing you wanna do
I heard that you like the bad girl, honey is that true?"




 3. Nicola Robert
pertama kali liat dia di chart musik UK, jadi penasaran. Saya search di youtube, ternyata keren. suaranya sopran sekali, agak mirip Paloma Faith. Mungkin bisa dibilang electric pop menurut saya sih gitu (._.)

BEAT OF MY DRUM VIDEO





so, who's your lovey dovey?


0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Updates

Meet The Author