#64 inspirasi oh inspirasi

 eniwey, ceritanya gue lagi...
hari ini hari pertama uts. ada 2 mata kuliah yang di-uji-kan. yang pertama bahasa jurnalistik dan etika profesi jurnalistik. ujian bahasa jurnalistik sih lumayan bisaaaaa, gak begitu susah. tapi yang etika profesi jurnalistik ini rasanya RRRRRRAAWWR!
pada dasarnya jauh di lubuk hati gue yang terdalam, gue gak suka sama pasal-pasal. dan di mata kuliah yang satu ini ada banyak sekali pasal-pasal. jadi? pasrah.
tapi, bukan itu yang jadi pokok permasalahan sama postingan gue kali ini.
sekarang-sekarang ini rasanya 'absurd'. gue selalu membayangkan tentang percakapan gue dengan siapapun-itu, yang ujungnya oh so sweet, unyuk. bikin gue gak ngerasa absurd lagi. sebut saja siapapun-itu si X:

gue : duh, rasanya kok ga enak gini ya
X   : kamu kenapa?
gue : gak tau, rasanya no passion gini buat nulis
X   : no passion karena?
gue : kurang tau. ga ada inspirasi atau ide mungkin?
X   : inspirasi? ide? kan ada aku. aku mau kok jadi inspirasi di tulisan kamu :)
gue : oh iya ya kan ada kamu :)
eeeaaaaaaa! ada Afgan lewat sambil nyanyi bukan cinta biasa. ada angin lewat. semuanya jadi indah. gue pun dengan senang riang hati gembira langsung nulis tentang si X yang unyu itu. selesai.

BACK TO REALITY

kayak lagunya Boyz II Men yang 'Just My Imagination', sepertinya percakapan di atas cuma sebatas khayalan gue aja. haha
truly, gue kangen inspirasi yang membludak itu hinggap di pucuk kepala, lama-lama menyusup di otak. gue kangen nulis menulis cerita lagi. sayangnya gue cuma terpatok sama inspirasi yang dateng, bukan mendatangkan inspirasi. ya jadilah begini, inspirasi udah kayak penyusup. tapi sekarang rasanya sepi, si tuan penyusup lagi berlibur di Inggris kali ya gara-gara Pangeran William dan Putri Catherine kawin?
udah dulu ah. besok uts DKV, malem ini mau baca bahan buat uts besok. ceritanya sih mau belajar, tapi pasti berujung dengan twitter dan tumblr.

oh inspirasi, datanglah..

0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Updates

Meet The Author