#7 wanita terhebat


kalau bisa diungkapkan dengan kata-kata mungkin gak akan bisa.
lebih dari seorang yang penyabar.
lebih dari seorang yang penyayang.
lebih dari seorang yang kuat, tangguh, hebat.
lebih dari seorang yang taat pada keyakinan yang dipegangnya.
lebih dari seorang yang cerdas.
lebih..
lebih dari apapun.

gue emang gak lebih dari seorang anak yang belum bisa kasih beliau apa-apa.
gue emang gak lebih dari seorang anak yang penuntut, egois, manja.
gue emang gak lebih dari seorang anak yang diam-diam berbohong demi mendapatkan ijinnya buat pergi dengan seorang yang dianggapnya hanyalah sebatas teman.
gue emang gak lebih dari seorang anak yang terkadang membantah perkataannya.
gue emang cuma sekedar anak biasa..

tapi gue sayang mama..
lebih dari siapapun di dunia ini.
beliau wanita terhebat yang gue punya.
gue bersyukur punya sosok mama seperti beliau.
sampai kapanpun, walaupun memang manusia gak ada yang kekal bisa hidup selamanya,
gue gak akan pernah mau kehilangan mama.

gue emang pecundang, bisa dibilang.
gue gak berani ngutarain rasa sayang gue dengan bilang "ma, rahmi sayang mama.."
entah harus mengumpulkan keberanian seperti apa biar gue bisa ngomong kayak gitu.
gue gak cukup berani.
tapi gue sayang mama..
apa itu gak cukup?

mama adalah wanita terhebat. dan gue rasa, sayang gue buat mama juga hebat :')

0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Updates

Meet The Author