#61 hahahaha stepping stone haha haha

postingan kecil gue kali ini, hanya untuk sekedar menegaskan.
bahwa apa yang kita inginkan siapa tau itu bukan yang terbaik dan bukan yang kita butuhkan.
ternyata menginginkan dan membutuhkan itu beda.
klise ya. tapi kenyataannya emang begitu.
sesimpel gue dan orang itu jatuh cinta dulu, dan sesimpel itu pula kami mengakhirinya.
dan di luar pola pikir gue, ternyata sekarang masih aja berbekas dan susah buat ilang.
ternyata gak sesimpel memulai dan mengakhiri. prosesnya rumit banget.
gue sih gak peduli sama tanggapan miring kalo gue tukang galau lah,cengeng lah atau apa lah. hahaha
whatever.

for those who makin me so deeply fall in love, anyway thanks a lot.
honestly gue menginginkan akhirnya bisa berteman baik, tapi ternyata susah ya. haha
ngeliat 'dia dan dia' kok gue jadi malah ngerasa kayak stepping stone gini? :p

last word, gue kangen main buddy poke lagi. buddy poke gue apa kabar?
(gue yakin siapapun dia yang baca postingan gue yang menye-menye kayak gini pasti ketawa. haha damn. gapapa, ketawa itu bikin awet muda.) tapi ini gak lucu sebenernya.

0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Updates

Meet The Author