pieces of happiness

tanggal 20-26 november kemaren, saya ikut study tour jurusan di kampus, ke Bali. bukan naik pesawat, bukan pula naik becak. tapi naik bus. udah bisa terbayang gak berapa lama perjalanan untuk bisa nyampe tujuan? 2 hari? yap, bener.
awalnya saya kira ini bakal membosankan, perjalanan yang lama dan itu-itu aja. dan saya salah banget. ternyata gak seburuk yang saya kira. jauh lebih baik malah. perjalanannya seru, banyak cerita, banyak objek di luar jendela untuk dilihat, banyak pengalaman, banyak waktu untuk bersantai-santai. at least, gak nyesel ikut study tour ke Bali kali ini :)
untuk cerita lebih lanjut bakal sayaceritain di postingan selanjutnya, karena berhubung foto-fotonya juga masih ada di laptopnya Susi . jadi malem ini saya mau upload foto-foto hasil dari kamera hape nokia butut nan absurd selama di sana ;)

panning pohon. men, mana ada panning pohon -_- 

suasana di dalem bus.  shaking karena difoto pas busnya lagi jalan

waktu rombongan transit makan malem di jawa timur. sekalian nobar final sea games indo-malay

yang ini juga nobar

pas otw pulang sempet mampir ke jogja dan sempet juga nyobain oseng mercon di sana

yang udah pernah ke Mirota jogja pasti udah gak asing lagi sama patung yang ini. anyway, saya suka banget quotesnya..

0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Updates

Meet The Author