October, a New Begin






































Saya teringat kutipan dari seseorang yang bernama Rabindranath Tagore. 
Bunyinya, "you can't cross the sea merely by just staring at the water."
Ya. Apa pun pasti butuh kerja keras. Perjuangan baik kecil mau pun yang menguras tenaga dan pikiran.
Bagi saya, Oktober tahun ini adalah bulan yang berbeda. Lebih capek, menyita pikiran, dana dan tenaga saya juga mereka yang membantu saya.
Segalanya berbeda. Dimana saya mulai menyesuaikan diri di tempat tinggal baru, lingkungan baru. Ya, saya keluar dari zona nyaman saya selama ini.
Tapi, semuanya menyenangkan.
Walau pun bikin badan dan dompet saya sakit-sakit jumpalitan, tapi terbayar dengan pengalaman yang didapat.
Saya mulai sedikit lebih tahu bagaimana rasanya turut berperan dalam dunia pers. Khususnya, majalah. Ternyata sangat menyenangkan. Tak semengerikan yang saya bayangkan dulu. Meski pun selalu dikejar deadline, tapi prosesnya santai dan worth to do.

It's been 3 weeks, and I miss my home already..
I miss mama, Kobo, Miko, Naila, El, Nurul, Maul, Adly and Serang's thingy
I miss 'em so much
Homesick (?)

0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Updates

Meet The Author