best day






this is the one of unyuest day in my life, ever. siapapun mereka ya Allah, tolong beri kemudahan hidup dan di akhirat sana bagi yang menciptakan jejaring sosial yang berkembang saat ini :')
sekarang saya berkepala dua. meninggalkan jejak-jejak remaja belasan tahun. hiks. anyway gak apa-apa berkepala dua yang terpenting gak bermuka dua. hihi
awalnya saya gak begitu excited. udah suudzon dulu barangkali ini gak ada surprise dsb karena hari minggu. saya juga sebenernya bingung, apa hubungannya hari minggu sama surprise. entahlah..
***
25 sept 00:00
baru jam sembilan malem mata udah ngantuk. no passion kecuali ngurus empat anak kucing kecil yang sekarang ngeramein rumah. from left to right : Raul, Ashanti, Lemos dan Anang.

tiba-tiba lagi asyiknya bermimpi, sayup-sayup ada yang nyanyi "happy birthday to you.. happy birthday to you.." lengkap dengan remang-remang lilin. di depan mata ada sahabat saya yang cantik dan super kece; Lia dan Ina sedang nyanyi :') I do really love that moment..



ditambah lagi cerita kalo tart yang dibawa dari mamanya lia. too sweet, makasih mama dan bapak liaaaaaaaaa yang udah bela-belain jam setengah 12 malem anter ke rumah :)

bisa dibilang saya emang norak, karena ini baru pertama kalinya seumur-umur selama dua puluh tahun dapet surprise dan kue tart. :') oh my... beribu terimakasih pun gak cukup buat semua ini ..
ditambah lagi..
tiket owl city dari Lia :') *terharu lagi*

***
jam 7 pagi lia pulang karena jam sepuluh udah mesti ke Depok :< hueeee
sediiiiih. sendiri banget ini hari. mama pergi, ina pergi. cuma ada meong-meong yang kelaparan dan haus akan kasih sayang yang mesti saya urus hari ini. cuma bisa pantengin tivi dan hape. tapi walau pun begitu, saya begitu bersyukur dan terhibur dengan banjirnya ucapan dan doa yang ditulis semua teman yg ada di jejaring sosial buku muka dan twitter :)

malemnya, saya suntuk lagi. sempet terlintas dalam benak kenapa temen-temen tukang rusuh Piras Tresna Susi Cipa Tiwy dan yang lain gak kasih surprise, padahal udah malem juga. ya.. ya..ya.. saya emang ngarep surprise banget tiap tahun tapi gak dapet-dapet ha ha. cuma bisa cengo blogwalking di depan leptop. dan tiba-tiba akhirnya ketika jam menunjukkan 9 malem...
they came :')
what a day hihi

0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Updates

Meet The Author