Sederhana


"Apa yang membuatmu suka padaku?" tanya kamu sewaktu-waktu.
Lalu, aku berfikir. Lama.Dan aku tak bisa menemukan alasan yang tepat.
"Aku suka matamu." jawabku spontan. Singkat. "Apa ya.. aku bingung." aku melanjutkan.

Aku tak bisa menjelaskan mengapa kupu-kupu di dalam perut berterbangan tak beraturan ketika ada kamu di hadapan.
Aku tak bisa menemukan alasan yang tepat bahkan logis untuk aku jelaskan mengapa aku menyukaimu.
Karena terlalu banyak yang berseliweran di dalam kepala dan sulit untuk diungkapkan hanya dengan berbicara.
Aku suka kehadiranmu. Membuatku nyaman menjadi diri sendiri.
Aku suka candaan garing yang kamu lontarkan. Aku tertawa bukan karena jokes yang kamu ceritakan, tapi caramu menceritakannya padaku.
Aku suka perhatian kecilmu.Seperti membangunkan aku setiap pagi. Mengingatkanku shalat, walaupun hal seperti itu tak perlu untuk diingatkan.
Aku suka caramu menenangkan aku ketika badai mood datang.
Aku hanya suka kamu.

Sesederhana itu.




0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Updates

Meet The Author