(peng)harap(an)


saya begitu menginginkan beasiswa yang satu ini.
sampai suatu saat saya lolos seleksi awal untuk interview, seneng banget. impian saya setengah jalan lagi nyampe.. pikir saya waktu itu.
hingga akhirnya, dari 18 peserta yang lolos interview, cuma 5 yang terpilih jadi penerima best-one djarum. dan saya bukanlah satu dari mereka.. setelah 2 minggu lamanya sayaharap-harap cemas nunggu pengumuman dan ternyata rejeki saya  bukan di sini ._.
nyerah? nggak. dari sini saya bisa ambil sedikit kesimpulan, bahwa sekeras apapun kamu doa, berusaha dan tawakkal, tapi semuanya udah ditentuin sama Tuhan. saya tau, doa dan usaha saya udah maksimal banget kemaren. tapi kalo ahirnya gak sesuai harapan, setidaknya saya udah belajar. gak ada yang namanya gagal. toh pintu yang lain masih banyak yang terbuka, sayanya aja yang belum tau itu kapan dan di mana (y)


1 comments:

 

Twitter Updates

Meet The Author