#18 fate?



ini cuma sekedar intermezzo. iseng-iseng nulis sambil nunggu waktu buat shalat dhuhur, gue cuma mau bahas sedikit tentang film yang baru baru gue tonton,
500 days of summer
haha ya ya ya emang gue nontonnya telat. gapapa deh yaaa~

anyway, gue gak mau ngomongin cerita tentang filmnya, gue cuma mau ngebahas tentang yang diomongin Tom dan Summer sewaktu mereka lagi ada di acara karaoke kantornya. the fact is, menohok banget. jleb. kaya ditusuk pas di ulu hati gitu (oke, sori gue lebay)
kira-kira gini percakapannya. jadi mereka sedang ngomongin tentang cinta tuh. Tom berpendapat kalo relationship itu penting, sedangkan Summer is opposite from Tom. dia gak suka dengan adanya ikatan. buat apa ada relationship toh orangtua gue keduanya bercerai. ujung-ujungnya Summer bertanya apa itu cinta, dan Tom jawab gini:
"you know it, when you feel it.."

jlger!! klasik memang, tapi gue rasa ini menohok sekali, saudara-saudaraku sekaliaan -__-

dan yang membuat menohok sekali lagi, di akhir filmnya ketika Tom bertemu Autumn pada saat dia mau wawancara kerja. that's truly amaze me.
tentang coincidence
actually, gue gak terlalu ngerti tentang hal ini. tentang coincidence, tentang fate, tentang masa depan, tentang siklus perputaran hidup yang sangat tertutup (who know?) dan kita sebagai manusia selalu ingin tahu tentang semua hal itu.
intinya, let it flow aja ya kaan.
do our best. selagi masih bisa melakukan hal yang terbaik kenapa pilih yang buruk?
slogan "hidup masih panjang" bagi gue itu kurang tepat. ya siapa tau satu detik kemudian udah gak hidup lagi?
yang lebih tepat buat gue "lakuin yang terbaik buat kesempatan hidup yang kita punya" ada yg mau menambahkan? silahkan, monggooo. ini cuma pendapat gue. haha
bersyukur aja lah intinya mah :) *sorry kalo jauh melenceng dari 500 days of summer.

0 comments:

Posting Komentar

 

Twitter Updates

Meet The Author