#15 what's the point??


one thing yang menghantui pikiran gue selama ini yaitu, nilai semester 3.
kemaren-kemaren gue udah membayangkan bagaimana anjloknya nilai yang bakal keluar, gue hadapin menangis-nangis meraung-raung gara-gara turun drastis karena siklus belajar gue semester ini yang emang lagi down banget.
dan, tadi pagiiii. eng ing eeeeeeng.
what the h*ll with my Philosophy of communication score?
kenapa dapet nilai segitu? kenapa dapet D?
Gue baru ngrasain efek turunnya nilai di semester kali ini.
rasanya asem.gak enak.SHOCK BANGET.
gue ngebayangin gak fairnya nilai yang gue dapet dengan apa yang udah gue usahain selama ini. Ya ampun, sama sekali gak fair.
yah, udah ah. semoga semester depan bisa lebih baik lagi -___-

1 comments:

  1. however i'm not really know what u feel. but seldom i know the unfair score that we got. it is'nt turn out like we have done. not really fair,, !!!!____!!!!

    BalasHapus

 

Twitter Updates

Meet The Author